Rabu, 28 Juli 2021

Muhammad Nabina

محمد نبينا

محمدا نبينا بنوره هدينا

من مكة حبيبى نوره سطا على المدينة


من صلى صلاته واتحلى صفاته
يابخت اللى فى ظله ماشى  يشفع له في مماته

يا امامنا يا امين ياسند للمسلمين 

ياحبيبى يامحمد  يا ابن عبد الله

 

تمت الرسالات تمام  والحبيب مسك الختام

طول حياتى وفى صلاتى  بدعى اصلى وراه


اول يوم فى عمرى  سمعت ابويا وامى

بيصلوا عليك 

(Allahumma sholli’alaih)


حببنى فى الايمان  حسسنى بالامان

واتعلقت بيه اللهم صل وسلم و بارك عليه


اللهم صل وسلم و بارك عليه
Allahumma sholli wa sallim wa barik ‘alaih


نفسى اشوفك فى المنام

يا رسول الله
(Ya Rasulallah)

وابكى على كتفك وانام  

ياحبيب الله

(Ya habiballah)


وانول شرف لقى صحبتك 

واخطى فى صفوف امتك  واتحامى فيك


ياحبيبى ياطه  يانجى من المتاهة

غيرت الدنيا فى عنينا  بالليلة وضحاه


Terjemahan Indonesia

Muhammad Nabi kita, dengan cahayanya kita mendapat petunjuk
Cahaya kekasihku dari Mekkah menerangi Madinah
Barang siapa yang shalat seperti shalatnya dan berusaha meniru sifat-sifatnya
Sungguh beruntung ia yang hidup di bawah naungannya, Beliau akan memberi syafa’at pada saat ia meninggal

Wahai pemimpin kami wahai yang terpercaya Wahai penghulu umat Islam

Wahai kekasihku, wahai Muhammad putra Abdullah


Yang menyempurnakan risalah dengan sempurna sang kekasih, sebaik-baik penutup para Nabi

Sepanjang hidupku dan di setiap shalat yang kudirikan aku akan selalu mengikutinya


Sejak hari pertama dalam hidupku aku mendengar ayah dan ibuku  bersolawat kepadanya

 اللهم صل عليه

Itu membuatku mencintainya dalam iman dan merasa aman dan aku terikat padanya


Ya Allah tetapkanlah limpahan rahmat dan salam serta keberkahan kepadanya


Aku melihatmu sendiri dalam tidurku (Wahai Rasul Allah)
Dan aku menangis di atas bahumu dan tidur di sana (Wahai kekasih Allah)


Dan aku mendapat kehormatan 

dengan kebersamaanmu

Dan aku berjalan di antara barisan ummatmu 

dan aku berlindung dalam lindunganmu


Muhammad nabi kita, dengan cahayanya kita mendapat petunjuk
Cahaya kekasihku dari Mekkah menerangi Madinah


Wahai kasih wahai Thoha yang membebaskan dari labirin
Kau mengubah dunia di amta kami antara malam dan Dhuha

Muhammad nabi kita, dengan cahayanya kita mendapat petunjuk
Cahaya kekasihku dari Mekkah menerangi Madinah
Barang siapa yang shalat seperti shalatnya dan berusaha meniru sifat-sifatnya

Sungguh beruntung ia yang hidup di bawah naungannya, Beliau akan memberik syafaat pada saat ia meninggal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.