Rabu, 12 Juni 2019

Almaidah 119

ALMAIDAH 119

قَالَ ٱللَّهُ هَٰذَا يَوْمُ يَنفَعُ ٱلصَّٰدِقِينَ صِدْقُهُمْ ۚ لَهُمْ جَنَّٰتٌ تَجْرِى مِن تَحْتِهَا ٱلْأَنْهَٰرُ خَٰلِدِينَ فِيهَآ أَبَدًا ۚ رَّضِىَ ٱللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُواْ عَنْهُ ۚ ذَٰلِكَ ٱلْفَوْزُ ٱلْعَظِيمُ

Arab-Latin: Qālallāhu hāżā yaumu yanfa'uṣ-ṣādiqīna ṣidquhum, lahum jannātun tajrī min taḥtihal-an-hāru khālidīna fīhā abadā, raḍiyallāhu 'an-hum wa raḍụ 'an-h, żālikal-fauzul-'aẓīm

*****

Terjemah Arti: Allah berfirman: "Ini adalah suatu hari yang bermanfaat bagi orang-orang yang benar kebenaran mereka. Bagi mereka surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya; Allah ridha terhadap-Nya. Itulah keberuntungan yang paling besar".

*****

Terjemahan Tafsir Bahasa Indonesia (Isi Kandungan)
Allah  berfirman kepada Nabi Isa pada hari kiamat,
”ini adalah hari pembalasan yang akan bermanfaat bagi orang-orang bertauhid atas tauhid mereka kepada Tuhan mereka dan kepatuhan mereka kepada syariat-syariatNya, serta kejujuran niat-niat mereka dan ucapan-ucapan dan perbuatan-perbuatan mereka.
Bagi mereka surga-surga yang mengalair dibawah istana-istananya dan pohon-pohonnya sungai-sungai, mereka tinggal abadi di dalamnya.
Allah meridhai mereka lalu menerima amal kebaikan mereka, dan mereka ridha kepadaNya atas pahala besar dariNya yang diberikanNYa kepada mereka. balasan dan ridhaNya kepada mereka merupakan keberuntungan yang agung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.