Jumat, 02 Oktober 2020

1 HP 2 WA.. Ga perlu beli hp baru

Satu HP 2 WA Ga perlu beli hp baru


Telah diunduh oleh lebih dari 5 miliar pengguna, WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer yang banyak digunakan orang-orang.

Bahkan, nggak sedikit juga dari mereka yang memilih menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu HP karena dianggap lebih praktis 

Tapi, kamu sudah tahu belum sih mengenai cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP ?

Nah, kalau kamu belum tahu dan mau mencobanya, di artikel kali ini Saya akan jelaskan bagaimana cara menggunakan dua WhatsApp sekaligus dalam satu HP yang pastinya akan sangat bermanfaat. Penasaran?

Nah, biar hal itu bisa jadi kenyataan, berikut adalah kumpulan cara install atau membuka 2 akun WhatsApp dalam 1 HP Android yang bisa kamu lakukan.

1. Cara Menggunakan 1 HP 2 WA dengan Dual Messenger

Buat kamu para pengguna HP Samsung pasti sudah tahu dong dengan fitur keren bernama Dual Messenger?

Nah, fitur ini sendiri memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi WhatsApp di HP sehingga bisa digunakan untuk dua nomor yang berbeda.

Untuk menggunakan fitur ini pun caranya gampang banget karena kamu nggak butuh bantuan aplikasi apapun, hanya HP Samsung milikmu.

  • Langkah 1: Di sini saya memberikan contoh dengan menggunakan HP Samsung A7 2018, di mana kamu hanya perlu masuk ke halaman Settings > Advance Features > Dual Messenger.

  • Langkah 2: Setelah itu, maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.

Cara Menggabungkan 2 Nomor Whatsapp Custom 6fb72

2. Cara Menggunakan WA Ganda di 1 HP dengan Aplikasi

Jika ponsel yang kamu miliki belum memiliki fitur Dual Messenger, kamu tidak perlu berkecil hati. Ada beberapa aplikasi di Play Store yang membuat kamu tetap bisa memiliki dual WhatsApp.

Misalnya saja aplikasi bernama Parallel Space  yang dikembangkan oleh LBE Tech.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah cara menerapkan 1 HP 2 WA berikut ini:

Langkah 1 - Download aplikasi Parallel Space

  • Pertama, kamu download terlebih dahulu aplikasi Parallel Space. 

Langkah 2 - Gandakan aplikasi WhatsApp

  • Setelah itu, kamu buka aplikasi Parallel Space dan pilih aplikasi WhatsApp untuk digandakan, kemudian tekan tombol 'Add to Parallel Space'.

Langkah 3 - Ketuk aplikasi WhatsApp

  • Terakhir, kamu ketuk aplikasi WhatsApp dan lakukan login dengan menggunakan nomor HP yang lain. Selesai deh! Sekarang kamu sudah bisa menikmati 1 HP 2 WA sekaligus berkat bantuan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.