Minggu, 08 Oktober 2017

Sholawat Nabi

Sholawat atas Nabi SAW
#kisah

Ketika Sufyan Ats-Tsawri sedang bertawaf, tiba-tiba ia melihat seorang lelaki yang tidak melangkahkan kakinya melainkan ia bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Lalu ats-Tsawri bertanya, "Fulan, anda meninggalkan tasbih, tahlil dan hanya selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Apakah gerangan yang telah terjadi pada diri anda?
.
Lalu orang itu berkata, "Saya dan ayah saya pergi ke Baitullah. Ketika saya tiba di manazil, ayah saya jatuh sakit. Saya pun mengurusnya hingga ia meninggal dunia dengan wajah menghitam. Lalu saya mengucapkan innalillahi wainna illahi rojiun. Saya menutup wajahnya kerana matanya selalu menatap pada saya.
.
Kemudian saya tidur dalam kesedihan. Dalam tidur saya, saya bermimpi melihat seorang lelaki dengan wajah paling tampan yang pernah saya lihat, berpakaian sangat bersih dan menyebarkan bau yang sangat harum. Ia melangkah hingga mendekati ayah saya, lalu menyingkapkan kain yang menutupi wajahnya. Ia mengusap wajah ayah saya yang hitam, hingga berubah menjadi putih.
.
Kemudian ia kembali. Saya menarik bajunya dan bertanya, "Wahai hamba Allah, siapakah anda?
.
Ia menjawab, Tidakkah engkau mengenalku?
Akulah Muhammad ibn Abdullah pembawa Al Quran. Sementara ayahmu telah menzalimi dirinya, tetapi ia banyak bersholawat kepadaku.
Aku penolong orang2 yang banyak bersholawat kepadaku." Ketika bangun saya melihat wajah ayah saya berubah menjadi putih. ‎

❤اللهم صل على سيدنا محمد عبدك ورسولك النبي الأمي وعلى آله وصحبه وسلم تسليما ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.